Jelajah Kuliner Pamekasan di Jam Makan Siang

Bagaimana rasanya rindu? Tentu ingin bertemu bukan? Gak cuma pada seseorang tapi juga pada apapun yang sudah lama tidak kita jumpai, eaaahh. Bulan Ramadhan kemarin sebulan penuh kita berpuasa, sebulan itu juga kita tidak bertemu menu makan siang. Gado-gado, mie ayam, bakso, soto, sate, nasi bebek, rujak, de el el adalah deratan menu makanan yang membuat kita kangen. Tanpa perlu berdebat aku sama Mbak Rizka membuat kesepakatan, setiap jam makan siang kita akan menjelajahi makanan-makanan tersebut satu persatu. Tiga minggu terakhir ini kita beneran menjalankan misi tersebut. Aku punya ide untuk menuliskan misi ini di blog. Supaya semisal nanti kita sudah tidak lagi bekerja di tempat yang sama kita dapat mengenangnya melalui tulisan ini.

Memang sih kadang-kadang aja kita makan siang dengan menu-menu ini. Palingan kalau lagi bosen makan nasi atau memang bener-bener lagi pengen salah satunya. Tapi karena sudah lama tidak bertemu tetap saja rasanya kangen, ehem. Baca lebih lanjut

Sarapan Nasi Jagung di CFD

20150927_063314

Nasi Jagung

 

Pagi, jam 6an Arek Lancor (Arlan) sudah sangat rame. Biasa hari minggu acara Car Free Day. Setelah memarkir motor aku sama Ikoh jalan kaki langsung menuju stand-stand kuliner. Kemarin dia ngajakin sarapan di sini. Berbagai macam aneka kuliner, mulai dari jajanan sampai makanan berat tersaji dibalik stand yang berjejer di bawah pohon trembesi. Semuanya menggugah selera. Baca lebih lanjut

Riview Kuliner Perdana: Mie Ayam Ceker Veteran

"Mie Ayam Ceker Veteran"

“Mie Ayam Ceker Veteran”

Hai hai. Kali ini mau nyoba posting tentang sesuatu yang berkaitan dengan makanan. Seperti judul postingan, ini adalah review pertamaku tentang kuliner. Aku mulai aja ya. Minggu lalu aku sama Mbak Rizka (temen kantor) keluar pas jam istirahat. Kebetulan udah lama pengen mie ayam jadi kita makan siangnya di Mie Ayam Ceker Veteran. Bagi yang ngaku orang Pamekasan pasti tau dong sama mie ayam ceker yang satu ini. Karena udah terkenal banget loh. Baca lebih lanjut